kambingbieber.blogspot.com

Saturday, November 13, 2010

Pipis Love and Gahoolll !

PIPIS : pipis disini bukan 'kencing' dalam bahasa manusia , tapi 'damai' dalam bahasa kambing . Gue lagi seneng belakangan ini . Pepatah bilang , "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya" artinya , semua musuh gue musnah .
Ga punya musuh bebuyutan lagi gue sekarang , sedikit lebih tenag lah .
Enak kok rasanya . Ploong gitu .
Curcol dikit , abis gue putus , banyak kejadian gokil yang gue alamin . :)
LOVE : Apa ya artinya ? Pokoknya elo suka sama orang lain (kalo bisa lawan jenis ya !)
Cinta disini bukan berarti juga elo harus ada hubungan sama dia . Naksir-naksiran ? Seru lo ! Mungkin lebih seru daripada elo pacaran .
GAHOOOLLL : Susah banget ngebiasain pulang sekolah langsung pulang . Nongkrong di LEKKER dulu atau maen ke kelas lain . Ga pernah tuh langsung pulang . Kalo bener bener sekolahan sepi banget , baru deh gue tobat . Ke masjid sekolah . Masjid itu buat tempat sholat , tapi kalo gue , nyalain kipas , dan TIDUR !

Salam Kambing !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.