kambingbieber.blogspot.com

Saturday, December 25, 2010

Aku , Mataku , dan Tulisan Dodol Ini !

Sebenernya dibilang suka baca sih , enggak . Dibilang suka nulis sih , enggak . Tapi itu semua gue lakuin biar ada kerjaan aja . Hobi gue baca sih baru baru aja muncul . Waktu itu gue diajak ke GRAMEDIA sama nyokap , gue ga suka sama sekali kesana saat itu . Rasanya itu ada aura mistis keramaian di GRAMEDIA , jujur , gue ga suka keramaian . Sampai sampai gue ga bisa tidur kalo ada dentuman jarum jam berdetik , itu SANGAT MENGGANGGU . Tapi sekarang gue coba buat suka sama buku . Perlu ditegaskan disini , buku yang gue maksud adalah NOVEL , kalo buku pelajaran , NO !

Ini koleksi buku gue sampe saat ini :
 Nina Van Coupen - Alex Gunawan

 e'pliss - Oben Cedric

 Tuilet - Oben Cedric

 Anak Kos Dodol Dikomikin - Dewi Rieka & K. Jati
 Anak Kos DodolDikomikkin Vol. 2 - Dewi Rieka & K. Jati

 Cinta Brontosaurus - Raditya Dika

 Babi Ngesot - Radiya Dika

 Radikus Makankakus - Raditya Dika

 Kambing Jantan - Raditya Dika

 Gokil School Musical - Oben Cedric

Marmut Merah Jambu - Raditya Dika

 Penyunting Sinting - Rakai Bambu

Oke , tangan gue udah cukup keriting sekarang abis nge-upload gambar gitu . Buku- buku itu cukup menjerumuskan menghibur buat gue :)
Dan sekaraang gue keranjingan buat main ke GRAMEDIA :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.