kambingbieber.blogspot.com

Monday, November 1, 2010

Makan nih !

Oke guys , disini gue mau ngelurusin dulu apa yang udah bengkok .

Jadi isi dari blog terlaknat gue ini adalah diary internet gue .

Jadi ya sori sori jek kalo gue nulisnya se enak enak udel gue .

Ga pernah ade maksud buat ngebuat kalian tersinggung , panas (lu mainan kompor kale) , jealous (gayamu , fik !) , ato apapun yang lo ga suka.

Jadi gue tegasin dari sekarang "ENJOY AJA ! KALO LO GA SUKA YA GA USAH DIBACA , GA USAH DIMASUKKIN HATI"

Gue ga mau nama gue ada di koran "5 orang tewas , 3 orang lukaluka , 2 orang mati dengan muka marah dan keluar tanduk merah , 4 lainnya mati ketabrak becak. Diperkirakan mereka tewas akibat membaca blog Kambing Dungu ."

Oke ? Lo ngerti kan ?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.