kambingbieber.blogspot.com

Monday, November 1, 2010

KAMBING VS SIMPSONS

99% = mengatakan saya adalah spesies kambing
1% = mengatakan saya mirip THE SIMPSONS !
Mantaapp !

Akan kita bahas siapa saya disini = KAMBING VS SIMPSONS .

Gue bukannya ga suka dipanggil kambing , tapi gue heran aja . DARIMANA KEKAMBINGAN GUE ?
  1. Bulu kaki tumbuh normal dan berwarna hitam, (tidak lebat kayak hutan lindung dan berwarna putih kayak uban)
  2. Sampe detik ini belom ada tanduk dikepala gue
  3. Emang sih hidung gue 'menantang dunia' (baca : mancung ASOYY !) Tapi ga berarti gue kambing kan . Berarti semua orang arab itu bintang ternak paling diminati di Indonesia . Waspadalah kalian orang arab ! Bisa - bisa jadi rebutan warga buat jadiin ternak
Julukan kambing ke gue udah dari SD kelas 6 . Betapa bodohnya anak SD yang bikin julukan buat anak tampan ini K A M B I N G , udah gitu dibawa terus sampe sekarang gue SMP kelas 3.

Ada yang sampe kayak gini :
mbeek 1 : Lo kenal fikri ga ?
mbeek 2 : Fikri sapa ya ? Anak pak lurah ?
mbeek 1 : Bukan . Fikri 'kambing'
mbeek 2 : ooo . . . wedhus ! (sebutan kambing dalam bahasa jawa)

Bahkan lebih terkenal kambing daripada fikri . Mantrap !

1 November 2010 , dimana gue menemukan julukan baru . Yak , tepat saodara - saodara ! SIMPSONS !

Buat nyokap sama bokap gue , apa dosa anakmu ini ? Banyak sekali kutukan buat saya . Oh , Ibu . Oh , Ayah . Minta tambahan uang sangu donk ! (nyambung sekaleeee)

Ga masalah buat julukannya , lagi-lagi masalahnya ada di DARIMANA KE-SIMPSONS-AN GUE ?
  1. Kulit gue sawo matang (agak busuk sih !) Ga kayak simpsons yang sekujur tubuhnya kuning abis maen di septiteng tetangga.
  2. Rambut gue ? Biasa ah . Ga kayak simpsons yang rambutnya kayak pohon toge
So guys , kalo ada yang mau ngasih gue julukan ijin ke pihak yang berwenang dulu yah !

Salam kambing !

Ga masuk akal , ga masuk di lobang idung . Apa yang ada di otaknya bisa bilang gue mirip SIMPSONS ? Ga banget aja disamain sama kartun .

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.