kambingbieber.blogspot.com

Thursday, December 30, 2010

Bike for Life !

Sebenernya gue emang suka travelling . Kalo gue di mobil , gue selalu minta duduk di depan . Bukan bukan .. bukan di depan kap mobil , tapi disamping supir . Rasanya tu enak aja ngliat mobil sliwar sliwer . Kalo bepergian malem aja gue mesti yang tidur terakhir . Tentu saja supir gue ga boleh tidur . Gue akuin , jalanan bakalan lebih indah kalo malem .

27 Desember kemaren , gue bareng peliharaan 8 temen gue yang lain bersepeda ria . Otak buluk dari semua perjalanan laknat ini adalah Hapsa , temen gue . Berawal dari sebuah chatting di Facebook , dia ngajak gue sepedaan ke Puyang . Langsung aja gue sanggupin padahal gue ga tau Puyang itu dimana . Hari laknat pun tiba , jam 8 pagi gue udah standby di tempat janjian . Satu per satu ekor pun datang . Gue masih stay cool aja , pura-pura tau dimana Puyang dan ga peduli apa yang gue akan hadepi nanti .

1 jam kemudian . Kepala gue masih tetep diatas . Kaki gue tinggal satu . Ga tau satunya kemana . JALANNYA NANJAK ! Boleh di ralat sedikit , ini bukan sembarang nanjak , ini CURAM ! Lihat keadaaan sekitar , ini sih arah ke KOPENG ?! what ? Gue mungkin ga bakal ikut kalo Puyang sama dengan membunuh gue pelan-pelan . Baru ada 2 km gue lemes . Ga sanggup beneran . 2 km mungin jarak yang biasa buat sepedaan , tapi luar binasa kalo jalannya kayak gini .

5 jam perjalanan baru sampe ke Puyang . Tentu saja dengan 1001 keluhan gue dan temen temen gue yang enggak sanggup . Tapi gue puas sama apa yang gue dapet disana :

 Sumpah ! Ini keren banget !

Di perjalanan gue ketemu hutan pinus yang keren abis . Perjalanan pulang pun di mulai . Coba lo bayangin , berapa menit yang kita tempuh buat balik ke peradaban ? 30 MENIT !

Gue nikmatin perjalanan laknat ini . :)

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.