kambingbieber.blogspot.com

Thursday, November 4, 2010

Kapok Sama Brondong !

Sori gue baru bisa ngapdetnya sekarang . Kejadian ini sih udah kemaren . Tapi gapapa ya .

28 Juli 2010 - 3 November 2010 . Telah meninggal cinta brondong gue buat kambingbetina .

SUMPAH ! CAPEEKKK ! Kudu ekstra sabar ngerawat brondong tauk . Jalan pikirannya emang beda . Dia masih childish , makan harus disuapin , nangis minta digendong , jalan harus digandeng . Tidak tidak , mantan gue ini bukan bayi . Intinya , SELAMA 3 BULAN INI GUE DIJADIIN BABY SITTER-NYA . KESANNYA ITU KAYAK "MOMONG".

Sesuatu yang dia anggep serius , gue anggep bercanda . Dan sebaliknya .

Sori buat kambingbetina gue , gue ga bisa jagain lo lagi . Sori juga kalo akhirnya lo ntar marah ngliat blog gue ini (mogamoga aja lo ga bakal tau) .

Bye , mbeek .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.