kambingbieber.blogspot.com

Monday, November 29, 2010

Nasib !

Hari ini seharusnya jadi hari yang paling indah buat gue . Gimana enggak ? Seharian sekolah udah ada 5 jam pelajaran yang kosong , ga tau pada kemana . Indahnya dunia ! Sampai akhirnya coklat kit kat ngebikin gue illfeel seharian !

Sampai pada jam sekolah berakhir . Gue masih asoy duduk dibawah pohon gede disekolah gue sambil bawa sajen , bukan bukan , sambil main rubik . Temen gue bilang

"fik, ada yang mau ngomong tuh !"
"oh !" gue masih asik aja sama ni rubik .
"serius nih !"
"udah bubar !"

Pembicaraan bodoh itu disela sama anak kecil yang ngantongin sesuatu .

"mas !" dia memulai pembicaraan
"hah ?" gue kaget !
"ini ! buat mas ! terima yah !" dia ngeluarin coklat kit kat dari saku roknya
"apaan ni ?"
"coklat"
"nenek gue juga tau ! buat apa lo ngasih ke gue ?"
"..." dia ngeluyur gitu aja

Gue masih linglung sama coklat ini . Apa ini hari valentine ? Ada didunia bagian mana gue sekarang ? Bukan bukan , gue nyadar , sekarang masih 29 November 2010.

Mending kalo yang ngasih tu anaknya mirip Dian Sastro , atau Tamara Belichiki . Tapi ni anak , PRODUK GAGAL ! SUMPAH , GUE ILLFEEL !

Gue pengen ngembaliin tuh coklat dan bilang sama anaknya "Gak terima kit kat ! Silverqueen aja !" Tapi gue urungkan niat mulia gue itu .

Tanpa pikir panjang , gue semayamkan coklat laknat itu di tong sampah saking illfeelnya . Semoga kamu tenang disana !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.