kambingbieber.blogspot.com

Saturday, January 1, 2011

Saya Fikri dan Saya Terkenal !

Gue lagi mabuk sama omegle.com . Kayak sejenis chatting sama orang mancanegara . Lo bisa ngobrol sama om-om China kek , mbah-mbah India kek . Yang jelas disini kemampuan bahasa jawa lo juga kudu keren . Iya , bahasa jawa ! Siapa tau lo ketemu anak jawa kan harus bisa bahasa jawa kan . Juga bahasa Inggris lo . Bakal gaptek kalo kemampuan lo berbahasa cethek .

Gue ketemu sama :

 1 . Anak Gaul Jakarta : Rieke
Baik sih anaknya . Seru kalo ngomong . Dia punya pacar anak Canada namanya Nathan . Sempet ga percaya juga sih . Ada yang beda kalo gue chatting sama dia : jari gue makin keriting karena dia balesnya cepet gila !

 2. Anak Gaul U.S.A : Alyssa
Ngobrol sama dia kayak lagi tes vocabbulary sama jenglot guru les gue . Asik anaknya . Kita ngobrol lama banget . Seinget gue , gue chatting sama Alyssa sekitar jam 05 : 40 PM , dan gue nanya disana jam berapa . Dia jawab jam 05 : 40 AM . Gue nanya lagi , lagi apa dia disana . Dia jawab , lagi kumpul sama temen , mau ke acara ulang tahun temennya . Sekitar jam 05 : 55 AM , dia pamitan mau ke acara temennya itu . Dan kita selese chatting . Sumpah ! Gue heran . Subuh subuh gitu udah ada temennya yang maen kerumahnya . Dan subuh subuh gitu ada acara ulang tahun . Apakah Alyssa dan temennya itu MBAK MBAK GAUN PUTIH RAMBUT PANJANG PUNGGUNG BOLONG ?

 3. Anak Gaul Bandung : Fifa
Dia bilang dia umurnya 17 tahun . Biar ada temen , gue juga bilang aja umur 17 tahun . Kita ngobrol masalah SMA lah , kuliah lah , jurusan lah . Buseet , gue yang pinter ngibul apa dia yang emang lugu ? Dan akhirnya dia minta alamat facebook gue . MAMPUS !

 4 . Mbak-mbak Taiwan : Mia Shie Yue
Untung aja dia orang Taiwan . Coba kalo dia orang Indonesia . Bisa ditebak dia anak alay . Bisa dilihat dari namanya .

 5 . Om-om India : Kapond Raj
Sori om ! Saya normal .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.