kambingbieber.blogspot.com

Saturday, November 13, 2010

FASHIONABLE ! FASHIONISTA ! GEMBELABLE ! GEMBELNISTA !

Gue paling ga pernah peduli sama apapun yang orang bilang "FASHIONABLE"
Suka suka gue dong mau berpenampilan kayak gimana . Baju ga nyambung sama bawahan , seringnya sih gitu .

Jujur aja , stok baju di kamar gur SANGAT MINIM . Jadi sering aja temen temen gue sering ngliat gue pake baju yang sama dalam waktu yang dekat . Bajunya itu itu mulu' .
Gue emang suka baju yang aga nge-jreng gitu , yang bisa nyolok mata orang sampe buta.

Helm merah , Jaket merah , Motor Orange , Sepatu putih . Ga ada nyambung nyambung sama sekali . Auk ah terang ! Yang penting gue ga telanjang kan ?

Lebih pantes disebut GEMBELNISTA , kambing gembel , nista pula .

Salam Kambing !

Sa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.