kambingbieber.blogspot.com

Saturday, January 1, 2011

Jangan Macem-Macem Lo !

31 DESEMBER 2010

Gue kaget setengah metong sampe megap megap ikan koi . Jam 00:03 ada kabar baik ato juga bisa dibilang kabar buruk . Gue udah persiapkan semua sesajen . Dari mulai kopi , notebook , modem , teh , susu , dan tidur siang sampe sore buat melek sampe subuh . Secara gitu , TAHUN BARU CUY !

toarr .. toarr .. toett ... toett .. Terompet lah , petasan lah , pada ga tau aturan minta digampar di pasang di depan rumah gue .

Lepas dari itu , gue sendirian duduk di puncak monas kursi buat online . Ada anak tuyul yang nge chat gue , pertama sih cuma basa basi ga penting . Terus dia nanya :

anak tuyul : "maskambing suka siapa ?"
gue : "emang kenape ?"
anak tuyul : "gapapa , tanya aja"
gue : "yaudah , ga penting kan berarti ?"
anak tuyul : "cepet jawab !"
gue : "ada deh !"
anak tuyul : "pelit !"

Trus akhirnya dia mau ngomong apa maksud dia :

anak tuyul : "jadi gini mas , ada yang suka sama mas kambing"
gue : "siapa ?" sumpah ! gue males kalo udah kayak gini . bukan berarti gue ga normal ya .
anak tuyul : "yaampun .. (ini bukan suatu ungkapan . ini adalah nama samaran . ga tau kenapa , dia orangnya emang suka ngomong gitu ..)"
gue : "bohong !"
anak tuyul : "beneran ! suer !"
gue : "ada bukti ?"

Anak tuyul pun me-copy-kan chatt nya sama Yaampun . Bukti yang cukup kuat sih . Tapi hakim berkata : "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya !" Gue masih ga percaya . Dunia maya banyak tipuan gitu . Sampe sekarang gue masih tetep ga percaya . Ga tau juga gimana caranya buat gue percaya , yang penting , kalo tentang perasaan gini gue ga berani macem-macem .

Jadi , NGOMONG LANGSUNG AJA NAPA ?!

Semua nama yang ada disini adalah NAMA ASLI . #ketawa setan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.