kambingbieber.blogspot.com

Sunday, May 1, 2011

Sekarang udah H+2 dari ujian nasional dan GUE BELOM REFRESHING SAMA SEKALI . Hari Kamis siang , gue basket sama anak anak SMP LAB yang anaknya naujubilah tinggiiiiiiiii banget , kalo skill gausah ditanya . gue cuman seupilnya doang kalo dibandingin sama mereka . Kampreet ! Gue cuman maen 30 menit doang , dan gue nyerah aja ngadepin mereka . Buset dah , kayak babi semua maennya . Hari Jumat , gue ga kemana mana sama sekali . Dan hari ini gue nonton basket . God , gue laper ! (sori , ganyambung)

Buat emak , sumpah mak anakmu butuh refreshing . Otaknya pengen disedot lemak ! Trus semua tentang IPA BAHASA MATIMATEMATOMATUKA pengen gue lenyapin !

Ini ada beberapa gambar idiot yang gue buat waktu nungguin jam ujian IPA selesei :

Iseng aja menghayal . Ceritanya ntar aku jadi sayap ku kan terbang jauuh mengelilingi angkasa . Sori kebiasaan . Jadi ceritanya gue jadi penulis terkenaaaaaal sampe kucing tetangga nglliat gue minta tanda tangan . Trus gue buat baju buat fans fans .


Kalo ini itu soal PALING LAKNAT yang gue temuin . Gue kira ini kayak sejenis menu di suatu restoran - Es ceria - Ternyata obat kencing manis


Sumpah tolol banget mau gambar burung , malah jadinya -burung girang berkaki ayam gajelas-


Ceritanya gue nanti jadi produser film laga kayak di Indosiar , trus ntar gue bikin animasi siluman -setengah manusia setengah kambing- Gaul ga tuh ?


€Serasa gue nyesel banget jadi anak SMP , masak sampah anorganik gatau ? Emang gue ga tausih #garuk garuk tembok

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.