kambingbieber.blogspot.com

Sunday, November 7, 2010

PRAY FOR INDONESIA !

 INDONESIA BERDUKA

Buat semua korban Merapi dan Mentawai , jangan putus asa yah ! Tetep semangat , kita disini bakal bantuin lo semua semampu kita . Gue yakin lo mungkin ga baca blog gue ini , yaiyalah , masa iya lagi kena musibah trus ijin sama nyokap lo :
"mah , aku mau ke warnet dulu ya !"
"ngapain , nak ?"
"mau buka blognya achmad fikri syarif . Dia nyritain kita lo , mah !"

SANGAT TIDAK MUTU .

Dan buat lo semua yang ada disana , terus bantu sodara kita yah , bantuan apapun . Doa , uang , baju , atau makanan .
Gue punya solusi kalo lo mau ngirim bantuan tapi ga kesampean , bantuannya bisa lo kirim dirumah gue . Lo tetep dapet pahala kok , MEMBANTU KAMBING TERLANTAR .

Salam kambing !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.