kambingbieber.blogspot.com

Thursday, November 4, 2010

SIMPSON , Plis deh !

Posting laknat ini gue persembahin buat SIMPSON yang jauh disana , tauk dimana . Kapan aja lo buka ini , ini adalah balasan dari blog lu ya ! Makan nih !

Okay ,
  1. Terkadang emang salah kalo lo ga jujur dari awal tentang perasaan lo . Plis deh ah ! (gue lagi suka kata ini) . 
  2. Tapi ga harus minta maaf gitu juga deh . kamualay dot com (kayaknya cuman orang yang bersangkutan doank yang mudeng)
  3. Lagian gue juga uda jomblo nih (malangnya nasibmu mbing) . Ga ada yang harus diumpetin lagi kan .
  4. Jelaslah gue ga percaya . 2 taun boo . 2 taun sekolah kemana aje lo ? Ga ada tanda tanda kalo kayak gini .
  5. BUAT ESTI SAMA LIA , SIAP SIAP GUE MAKAN LO !
  6. Apa lagi ya ? Bingung nih .
  7. Oiya , janji sama gue ga bakal berubah ya lo !
  8. SIMPSON ? Hanya dunia kartun , masih bagusan kambing yang menjadi binatang ternak terfavorit rakyat indonesia . MERDEKA !
Salam kambing !

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.