kambingbieber.blogspot.com

Monday, November 22, 2010

Kuakui , KAKAKU SEORANG WANITA !

Gue baru bisa ngebuktiin kalo kakak gue benar benar seorang wanita . Selama ini kakak gue sikapnya emang tomboy dan ga kayak beberapa cewek lainnya .

Ini ada beberapa bukti bahwa kakak gue cewek :














Telur dikocok ditambahin sambel . Ga meyakinkan !

 Alasan paling ga banget kenapa dia pake jaket pas masak : biar ga kecripatan minyak














This is it , telur orak arik ga meyakinkan ala chef Amel

Walopun gambar diatas terlihat kurang meyakinkan , rasanya enak lo !

Bukti itu membuktikan bahwa kakak gue cewek karena dia bisa masak untuk pertama kaliny . Biasanya dia ngliat kompor aja udah kebelet pipis .

Salam kambing !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.