kambingbieber.blogspot.com

Tuesday, January 4, 2011

Radityo Buto Ijo , Fikri Malaikat :)

Hari ini hari pertama gue masuk sekolah setelah liburan yang CUMAN 13 hari . Ada satu kejadian yang bikin gue mau jedotin kepala ke tembok . Ini kejadian malem kemarin . Gue emang biasa buat nyiapin besok sekolah itu malem . Dan .. GUE LUPA JADWAL PELAJARAN BESOK ! Ini akibait libur yang sebentar . Coba kalo gue liburnya lama , tetep lupa . Gue udah nyatet jadwal penyiksaan pelajaran di binder gue . Tapi karena gue udah apal sama tu jadwal , gue buang binder gue . Dengan segenap jiwa , gue pilih buku yang kira-kira besok bakalan keluar . Sumpah , gue asal milih dan banyak pula . Kira-kira udah jam 21 : 30 gue baru inget , kenapa ga tanya temen ? Gue coba SMS temen-temen gue . Dan GA ADA YANG BALES . Gue mau loncat dari pohon duren , terus kejatuhan duren pas di kepala gue . Tapi keesokan harinya , ternyata .. GA PELAJARAN ! Gue mau nyekek satu per satu guru gue !

Sore harinya , setelah mengubur guru yang mati gue cekek , gue pun janjian sama Radityo renang di Grand Wahid Hotel di pusat kota . Tentu saja , Radityo yang bayarin renangnya . Serasa di surga deh . Enak banget hidup gue . Tuhan pasti membalasnya , nak ! #senyum najong

Gue liat Radityo menggunakan pakaian seragam anak TK . Oh bukan bukan , Radityo pake baju ijo dengan tulisan di punggung www.percik.or.id . Baju sponsor . Makanya itu dia gue sebut Buto Ijo . Sedangkan gue pake baju warna putih dengan ukiran abstrak sayap bidadari . Makanya itu gue Malaikat . #senyum najis

Renang dari jam 14 : 30 sampai 17 : 30 . Cuman satu tujuannya , nungguin waterboom-nya nyala sama mau ngerebus badan di pemandian air hangat . Ralat ! Bukan hangat , PANAS PERIH !

 Kayak mayat ngapung ih ..

 Anjing laut di Ancol yang pamer rubik ..

 Pura-pura pamer rubik , padahal minum air kolam ...

 Bentar lagi ni anak mati kelelep ..


 Kamera gue jelek banget dah ..

 Cliing .. Berubah jadi kaki ikan duyung ..

 Ada om-om ilang di kolam ..

 No comment ..

 Om , hadep sini dong om !

 Gembel numpang tidur ..


 Serius banget om ..

 Anduk ajaib : bisa buat kemben ..

 Bisa juga buat selimut atau kain kafan ..

 Om-nya sombong beudh deh ..

 Om-om pulang haji ..
 Sauna mematikan ..

Ada satu lagi ulah Radityo :

Om-om ga ada kerjaan bener dah ..

Begitulah keseruan gue sama Radityo waktu renang . Ngakak ga bisa berhenti bahas yang aneh aneh . Ada ayam bisa renang aja langsung kegirangan .
Salam kambing !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.