kambingbieber.blogspot.com

Sunday, December 26, 2010

Villa di Depan Rumah Gue ...

Kejadian horor ini terjadi kemaren malem , Sabtu , 25 Desember 2010 .

Di hari natal kek gitu jelas lah rame . Jalanan rame , kafe rame , tapi ada 2 ekor orang yang juga bikin rame . Gue denger rame rame orang berkerumun di depan rumah gue . Gue pikir apa ada Dian Sastro mampir rumah gue , ternyata .... enggak !

ADA ORANG GILA TIDUR DI DEPAN RUMAH GUE !

Eh , sarap ! Elo pikir trotoar ini villa ?! Punya nenek moyang lo apa ?!

Gue coba mendefinisikan makhluk lanat tersebut :
  1. Ada dua orang gila
  2. Semuanya cewek
  3. Sebaiknya kalo dia lewat di depan rumah anda , bunuh saja
  4. Jangan lupa pake masker ! Radius 2 meter masih kecium bau bangkainya !
  5. Mereka bertujuan buat nyari PAK KARNO dan PAK HATTA ! WTH ??!
Mari kita diskusikan ..
2 makhluk laknat ini , SUMPAH ! Baunya gak ketulungan ! Masih mending bau aroma terapi badan gue yanng ga mandi seharian . Ada beberapa kemungkinan :
  1. Mereka barusan mandi , terus nyemplung ke comberan
  2. Mereka barusan mandi , tapi salah sabun , sabunnya malah BANGKAI TIKUS !
  3. Mereka emang ga mandi 2 bulan terakhir
Mereka udah bawa kardus dan koran terus gelar gitu aja di depan rumah gue . Akhirnya nyokap manggil pahlawan kemaleman kita (karena kejadiannya emang malem) yaitu , eng-ing-eng , PAK RT !

Setelah dicoba berinteraksi , berkomunikasi , berwawancara , diajak dinner , diajak tidur bareng , akhirnya mereka mengaku bahwa :
  1. Mereka datang dari Bandung , what the hell ? Mereka jalan dari Bandung sampe Salatiga ?
  2. Tujuannya adalah mencari BUNG KARNO dan BUNG HATTA , what the fuck ? Ngapain juga kayak gitu dicari ? Di Salatiga lagi ! Udah jaman jebot gitu meninggalnya , masih aja dicari .
Dengan bercucuran keringat , dan darah , mereka pun berhasil diusir !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.