kambingbieber.blogspot.com

Thursday, December 23, 2010

Surat Untuk Menteri ESDM

Kepada
Yth Bapak Darmin Zahedy Saleh
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
di tempat

Dengan hormat.

Assalamualaikum , pak ! Apa kabar ? Baik ya ? Apakah Bapak mengenal saya ? Kayaknya sih enggak , karena saya juga ga kenal Bapak . Salam buat keluarga dirumah ya , pak . Maaf sekali saya agak gugup , ini pertama kalinya saya nulis surat buat menteri seperti bapak . Enak ga sih pak jadi menteri ? Baiklah , langsung ke inti pembicaraan !

 Maksud saya nulis surat ini adalah tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan jawaban atas kelangkaan minyak bumi terutama bahan bakar kendaraan bermotor . Ya terserah bapak sih mau percaya apa enggak , karena saya sendiri juga ga percaya .

Begini analisis saya ..
Saya melihat di surat kabar maupun televisi menyebutkan kalo bensin semakin langka ditemukan . Iya kan , pak ? Nah , maka dari itu saya langsung terjun di lapangan menggunakan parasut . Oh bukan , saya gak lagi di puncak .
Hari ini saya menemani nyokap belanja di pasar . Terus nyokap bilang mau isi bensin dulu . Sebelumnya saya mau terimakasih juga sama bapak , karena udah mendirikan SPBU di belakang rumah saya . Back to the topic , saya shock disana pak ! Tiba-tiba saya step ngliat SPBU ramenya naudzubillah . Ga biasanya serame ini . Apalagi ditambah dengan petugas SPBU yang menyalakan music audio yang sangat keras . Ini yang menyebabkan SPBU begitu ramai dikunjungi udah kayak Ancol aja . Tambahin badut Ancol yang lagi kayang gitu , udah deh sama kayak Ancol beneran.

Bapak mau tau apa yang di putar di SPBU ? Ketik REG (spasi) WATON , eh salah pak .. Jadi musikyang diputar disitu adalah ...

KANGEN BAND - JANGAN BERTENGKAR LAGI

"...Aku mohon sayangilah
Diriku di dalam hidupmu
Dan kamu jangan kasar-kasar lagi
Dengarlah pujaan hati
..."

Apakah Bapak suka lagu itu pak ?
 Jadi , kesimpulannya , Lagu Kangen Band yang sering di putar di SPBU bisa menarik perhatian rakyat yang tertarik sama lagu itu , pak . 

Sekian surat dari saya , semoga bisa menjadi makanan tikus bahan pertimbangan kedepan . Asal kan bapak tahu , Saya orang pintar . Bukan pintar dalam pelajaran apapun , tapi saya benar benar orang pintar (baca : dukun). Saya punya satu solusi , jadikan saya presiden Zimbabuwe. Saya ga tau apakah kelangkaan akan menurun , yang jelas saya akan bahagia ..

Hormat saya,


Achmad Fikri S.
Warga negara yang baik dan gaul berat .

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.