kambingbieber.blogspot.com

Thursday, December 30, 2010

Diary Internet ?

Banyak orang yang punya Friendster (Yap , Friendster..) . Tujuannya tidak lain dan tidak bukan buat menenarkan diri atau biasa disebut popularitas . Begitu juga dengan Facebook , sama fungsinya dengan Friendster . Dengan 1001 nama alay dari setiap orang yang suka ganti nama tanpa sukuran . Namanya dibuat alay lah , fotonya alay lah . Oke , gue ga akan bahas itu disini . Berikutnya ada yang namanya Blogger . Blog pribadi ini banyak orang bilang sebagai diary internet .

Diary internet ? Aneh ga sih ? Diary kok di internet ?

Kita nostalgia ke 8 tahun yang lalu . Waktu itu badan kakak gue masih slim . Kakak gue emang paling suka nulis diary waktu itu . Ya bisa gue maklumin lah , namanya juga cewek . Buku diarynya cukup aneh unik sih . Di tepi buku ada kayak setengah lingkaran dari besi buat GEMBOK . Emang aneh sih .. Buku kok digembok .. Tujuannya emang biar ga di buka sama gue orang lain .

Begitu juga anehnya dengan istilah 'diary internet' . Diary kakak gue aja sampe di gembok biar ga di buka . Diary Internet kan berarti bisa dibuka sama semua orang . Nenek-nenek lagi camping aja juga bisa lihat .

tingting ..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.