kambingbieber.blogspot.com

Tuesday, December 28, 2010

Looking for . . . what ??

Apaan yang lo pengen waktu liburan gini ? Yes , that's right ! Tentu saja liburan lah .. DAN ITU YANG BELOM GUE RASAIN SELAMA 13 HARI LAKNAT INI .

Dibilang minder sih dikit banyak . Ngliat di Facebook gue , ada yang bikin status 'Indahnya Pantai Kuta ..' , 'Monas tu tinggi ya ..' (nenek-nenek bertato juga tau !) . Ada juga yang pada upload gambar-gambar mereka pas lagi liburan . Ya ampuun , enaknyaa ..

Mari kita lihat aktivitas gue selama liburan laknat ini :
  1. Yang terbaru sih gue bersama delapan peliharaan temen gue bersepeda ria ke Puyang . Kalo yang masih ada di daerah Salatiga dan sekitarnya , Puyang itu ada di bawah Kopeng dikit . Hutan Pinusnya keren banget ! Kalo yang di daerah Jabodetabek , rasanya tu kayak sepedaan dari Pizza Hut - Cibubur sampe ke Cimanggis tapi nanjak semua . Kalo yang buat daerah Padang , rasanya kayak sepedaan dari Warung Makan Padang sampe Papua Nugini tapi nanjak terus .
  2. Gue ke Gramedia Semarang buat beli pecel di depan tokonya . Enggak .. enggak , beli novel lah .
Cuma kegiatan itu yang gue inget . Kegiatan yang lainnya kandas ditengah jalan akibat cuaca . Jadi , kesimpulannya , apa yang kucari selama liburan ini , BELUM DITEMUKAN !

i'm looking for a PLEASANT in my fucking holiday :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.