kambingbieber.blogspot.com

Monday, December 6, 2010

Ini adalah kejadian yang langka banget , rare ! Saat gue mencari sebuah jati diri , mencari dimana sandal gue (beneran ! sekarang sering ilang !) , datanglah keajaiban . Begini ceritanya ...

Minggu ini adalah minggu yang rawan banget buat anak SMP , karena eh karena mereka menemukan sebuah lubang besar , yang di dalemnya udah ada malaikat munkar dan nakir , yang disebut TES !

Hari dimana sebuah mapel yang sebenernya gue suka malah jadi benci pun dateng , MATEMATIKA .

Karena eh karena , selama gue SD dan sampai gue SMP kelas 1 ga pernah kenal yang namanya matematika TIDAK TUNTAS . Tapi sejak kelas 2 , SEMUA BERUBAH ! Matematika ga pernah tuntas . Ga peduli itu ulangan harian maupun tes , semua sama aja ga tuntas . Menurut analisa tim forensik densus 88 , itu disebabkan oleh satu ekor satwa liar yang lepas , dan berubah menjadi guru matematika gue . arrr ><

Dan gue sekarang ngebuktiin sama semua rakyat jelata , kalo gue BISA ! HORASS !

Selama 2 tahun diajarin sama satwa liar jadi guru (SSLJG) , baru 3 kali gue ngerasain yang namanya tuntas. Sumpah , rese' banget tu guru ! Kalo gue punya bomb udah gue bakar tu rumahnya ! Tapi kemaren saat Tes Semester Pertama , matematika gue TUNTAS !

ahahaha :D (tertawa kesetanan)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.