kambingbieber.blogspot.com

Wednesday, December 8, 2010

Mampusku !

Buat mereka binatang yang gue pelihara , goodbye :')

Semua binatang yang masuk kerumah gue , sama aja kayak jatoh ke lubang yang dalem banget dan didalem lubang ada kambing yang kelaparan . YUP ! Mereka mati mengenaskan !
  1. Kelinci. Mereka mati mengenaskan . Satu kelinci yang udah sakaratul maut udah ada ditangan gue siap gue kubur , namanya sakaratul maut DIA MASIH HIDUP ! Goblok banget kelinci masih napas gitu gue kubur ! Bener aja , keesokan harinya gue gali lagi kuburannya karena malam harinya gue resah ga karuan . Ternyata saudara saudara , DIA MASIH HIDUP !
  2. Kura-Kura. Gue punya kura-kura kelas 5 SD . Gue taro dia di sebuah aquarium kecil di kamar gue . Pulang sekolah gue liat , dia udah ga ada . Ga tau kemana . Gue terus aja nyari . KREENYEKK ! Dia wafat seketika dibawah sepatu gue , keinjek .
Dan hari ini , gue kedatangan calon mayat peliharaan baru yaitu KUCING . Kenapa gue milih kucing ? Karena kucing ga bakal mati gue injek !

Kucing ini gue kasih nama MAMPUS . Filosofinya sebagai berikut :
  1. Kucing , sebagaimana kita ketahui identik dengan kata 'puss' , seperti pussy
  2. Binatang peliharaan gue sebelumnya gue kasih nama yang keren keren , dan akhirnya mereka mati mengenaskan , mari kita coba dengan nama super gahool ini , apakah membawa keberuntungan buat nasib kucing gue ini ?

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.