kambingbieber.blogspot.com

Wednesday, December 22, 2010

TIM NASIONAL SEPAKBOLA INDONESIA

TimNas Indonesia kini telah beranjak dari keterpurukannya di mata dunia . Ini dibuktikan dengan kemenangan TimNas dalam ajang AFF SUZUKI CUP 2010 .
  1. Alfred Riedl
 Selaku pelatih TimNas Indonesia , Alfred Riedl , selalu menekankan kedisplinan pada setiap pemainnya . Ini bisa dilihat pada setiap permainan Indonesia di lapangan . Saat itu gol ke-5 Indonesia atas Malaysia , pelatih asal Rusia ini hanya mengangkat kedua tangannya tanpa ekspresi sedikitpun.

2. CRISTIAN GONZALES
 
Bomber naturalisasi ini menjadi otak dari kemenangan TimNas . Tendangannya yang tajam dan serangannya yang jitu sangat diandalkan oleh sepakbola Indonesia . Kecintaannya terhadap Indonesia , membuat ia siap bekerja untuk TimNas 8 tahun lagi .

3. IRFAN BACHDIM

Wajahnya yang rupawan dan kepiawaiannya dalam bermain sepakbola membuat ia menjadi idola di seluruh pelosok negeri . Pemain depan yang juga aktif dalam setiap peluang ini , juga menyumbangkan golnya dalam melumat Malaysia 5-1.

4. OKTAVIANUS MANIANI

Pemain depan asal PERSIPURA JAYAPURA ini juga merupakan otak dari peluang Indonesia . Okto , panggilan yang biasa ia terima , bermain di sayap kiri dengan skill sprint-nya yang luar biasa . Okto adalah juara PON 2008 di Jayapura .

5. FIRMAN UTINA

Jendral tengah Indonesia sekaligus kapte tim ini merupakan pemasok umpan matang bagi Indonesia . Bisa dilihat saat Indonesia menjamu Filipina pada Semifinal Leg 1 . Umpan terobosan Firman Utina , disambut oleh sundulan Cristian Gonzales dan membuakan gol .

6. MARKUS HARIS MAULANA

Kiper yang satu ini cukup lihai dalam mematahkan umpan lambung di depan gawangnya . Pemain yang satu ini kini bekerja untuk PERSIB BANDUNG . Dalam 5 pertandingan terakhir , Markus hanya kebobolan 1 gol saat berhadapan dengan Malaysia.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.