kambingbieber.blogspot.com

Wednesday, December 22, 2010

Saat saat kayak gini nih , rasanya gue pengen pake dress panjang , dengan mahkota kecil putih diatasnya , berlarian kesana kemari di padang rumput , dan menyanyikan :

"Libur telah tiba ...
Libur telah tiba...
Horee ... Horee.."

Yap , bener banget . Liburan udah dateng . It means, waktu gue dirumah menjadi 24 jam selama 13 hari . Dibilang bosen sih bosen . Kalo disuruh pilih SEKOLAH atau LIBUR , gue tetep milih SEKOLAH . Dengan syarat , ga ada pelajaran . Catet itu ! Dan kalo gie di suruh pilih SEKOLAH atau DIAN SASTRO , gue tetep sama pendirian gue , yaitu DIAN SASTRO !

Apa enaknya sih dirumah terus ? Mending sekolah (syarat diatas berlaku) , kan bisa ketemu temen , ketawa ketiwi ga jelas , ngecengin adek kelas , gangguin guru , bunuh tukang kebun sekolah , bunuh guru guru laknat di sekolah . Jelas itu lebih menyenangkan dari pada hanya berdiam diri dirumah .

Mau main tapi kemana ? Sama siapa ? Ya ampuunn ..

Ya cuman bisa duduk diem otak atik notebook sambil dengerin lagu kesukaan gue dari :

KANGEN BAND .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.