kambingbieber.blogspot.com

Monday, May 23, 2011

Tabib Blog ! Next Episode

Dear Blog ,


Sumpah gue kangeeen beut sama kamu blog , gilak udah berapa abad ga posts .


Oiya blog , gue mau buat lo kayak Cinta Fitri yang ga abis abis sinetronnya , tapi sekarang udah abis ayeeee # nari tor-tor . Ga ada matinya produser bikin judul , Cinta Fitri Season 6 lah , Season Ramadhan lah , Season Fitri lagi Boker lah .


Eh blog , sekarang liburan loo ! Ga ngerti mau ngapain kalo liburan, aktivitas utama sih jelas basket . Oiya , kemaren gue diajak sama temen gue , Addis , buat ikut seminar . Sumpah ini pengalaman pertama gue ikut seminar .


Seminar ini sebenernya bukan buat kalangan gahool kayak kita kita . Aslinya nyokapnya Addis yang seharusnya ikut seminar , tapi karena suatu hal , emaknya Addis mewakilkan anaknya buat ikut seminar . Nah ntu anak ngajak ane .


Addis : "Mbing !"
Gue : "Apa lu ?"
Addis : "Senin sampe Jumat kosong ga ?"
Gue : "Sori mas , udah penuh semua , cari angkot lain aja yaa"
Addis : "Serius dodol !"
Gue : "Eh iya kosong , kenapa ? Mau langganan ? # najis"
Addis : "Sori la yau . Ikut seminar yok !"
Gue : "Seminar apaan ? Ngapaaiiiiin"


Pertamanya sumpah gue nolak , ngapain liburan minggu ini diisi duduk dengerin orang ceplas ceplos . Tapi gue berubah pikiran , karena Addis bilang . . .


Addis : "Seminar Multimedia dan Web dari UKSW . Setiap pertemuan dapet gocap"
Gue : "WAW !"
Addis : "Gimana men ? Tertarik ?"
Gue : "SIKAAAT GAN !!"


Sumpah gue semangat banget waktu Addis bilang GOCAP . Bayangin aja , Senin sampe Jumat sehari gocap , buseet gue kaya men ! # ngakak kayang


Dan hari ini hari pertama gue ikut seminar gocap !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.