kambingbieber.blogspot.com

Monday, May 23, 2011

Vella

Hai , gue Vella . Dan inilah kisah gue .

Ga ada yang abadi di dunia ini , yap gue tau dan gue paham itu . Itu sekarang yang gue alamin . Gue punya sahabat yang udah kayak keluarga sendiri . Dia sering nginep , dia sering maen kerumah gue , dan keluarga gue juga udah kenal banget sama keluarganya . Kita udah temenan hampir 3 tahun .

Sampai pada suatu saat , gue gatau kenapa , gue ngerasa dia cuman manfaatin gue . Banyaklah masalah masalah sepele yang dia sangkut sangkutin ke gue dan gue juga menjadi resah gara-gara dia . Dia beralasan kalo gue setia kawan , oke gue setia kawan , tapi bukan berarti endingnya kayak gini juga kan .

Kemana mana gue selalu sama dia . Baik sih anaknya , sebelum gue tau kalo gue cuman dimanfaatin .

Ini yang menjadi sebuah pelajaran berharga buat gue "nothing lasts forever"


Ada saatnya semua itu datang , ada saatnya semua itu hilang . Dan sekarang gue ngerasa gue kangen elo yang dulu men ! Ah sudahlah , kita sudah dewasa . Gue yakin gue bisa ngelewatin semua ini .

Makasih buat semua yang elo kasih ke gue , dan sekarang gue gamau nyiksa batin gue sendiri .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.