kambingbieber.blogspot.com

Monday, May 2, 2011

Happy 15th !




Yuhuuuuu ~ Ga nyangka men , gue tambah tua hari ini . 2 Mei 2011 adalah titik bahagia gue selama satu tahun . Yap , GUE ULANG TAHUN HARI INI YANG KE-15 #nari tor-tor.

Sejarah ulang tahun gue selama 15 tahun ini adalah ga pernah lewat dari yang namanya kado . Gue bakal nangis kejeng kejeng kalo ga dikasih kado , sampe sekarang .

Coba flashback ke beberapa tahun lalu ya :
10th = Gue dapet hape pertama gue. Hape Motorola jaduuul banget . Layar kuning ngambang , cuman ada game Snake .

11th = Gue minta dibeliin rumah , ga dibolehin . Akhirnya gue cuman minta kamar baru . Sampe detik ini gue nulis post , gue ngerasa gue adalah anak paling tolooooool sedunia . Kenapa gue minta kamar baru ? Ga ada yang penting lainnya ya pas gue umur 11 tahun ? Alamaaak !

12th = Gue minta dibeliin kura-kura . Pengen aja rasanya gue melihara kura kura . Setelah seminggu ada di kamar gue , kura kura kecil gue mati mengenaskan dibawah kaki gue . Yap ! KEINJEK ! mak krenyees !

13th = Gue minta dibeliin jam tangan , seminggu kemudian rusak , trus minta dibeliin lagi . 3 minggu kemudian rusak lagi dan nyokap enek beliin gue jam lagi sejak itu .

14th = Gue dapet kado jam tangan dari pacar gue dulu yang sekarang jadi mantan . Sampai detik ini , jam itu masih utuh , ga rusak kayak nasib jam jam gue sebelumnya.

Untuk hari ini , gue mohon sama Tuhan untuk selalu diberi kemudahan , diberi keselamatan , diberi perlindungan buat temen temen dan keluarga gue . Gue pengen diulang tahun gue kali ini menjadi titik awal masa depan yang lebih baik nantinya . Gue pengen hidup gue bisa lebih nyaman .

Terimakasih buat semua temen temen , keluarga yang udah ngucapin .

Happy 15th !

nice

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.