kambingbieber.blogspot.com

Sunday, May 1, 2011

Tabib Blog !

Dear blog ,

Eh blog , elu kok goblok !

Gimana ya blog , gue lagi banyak pikiran coy ! Ah rasanya tu kayak lo mau diterjunin dari helikopter yang pilotnya buta .

Jelas sih yang gue pikirin , gue mikir apa nasib gue kedepan , mikirin anak istri gue makan apa . oh enggak enggak . Mikirin nilai gue ujian coy , penasaran , takut , cemas , kebelet pipis gimana gitu . Tiap hari tiap malem gue belajaaar beneran , tapi pas sampe ruangan ujian gue santeey banget , ga ada beban kalo ini ujian gitu . Terakhir gue ulangan , terakhir gue nyontek (di SMP ! ntar SMA juga kumat lagi) , terakhir gue ngliat guru guru gue yang ngebosenin sih rata rata , bajunya itu itu terus sih , kalo ga keki paling batik . Alamak , sekali kali ada yang pake baju astronot gitu sambil ngajar , pake baju putri duyung kek , apa badut ancol sekalian , terakhir gue ngeliat temen temen gue yang bentar lagi mau dipanggil , dan terakhir ngeliat DIA

Nah blog , yang terakhir itu yang bikin gue makin kepikiran . Jadi begindang , Dia itu mantan gue bang ! #berbisik bisik
Nah tu anak mau pergi ke Malang bang ! Gatau kenapa , kayaknya sih disinyalir dia mau jadi TKS (Tenaga Kerja Salatiga) di Malang bang ! Naujubileh jauh amat yak . Bukan bukan , dia mau nerusin SMA disana , mungkin sekalian nyambi jadi TKS disana , siapa tauuuu . Dan itu berarti ini adalah hari hari terakhir gue ketemu dia bang . Alamaaaak , pengen kayang sumpah !

Trus yang ketiga adalah liburan gue yang ga jelas kemana bro ! Sumpe deh keluarga ini rasanya maleeees banget kalo diajak liburan . Banyak aja yang dikhawatirin , liburan mau kemana , ngapain disana , pipisnya gimana disana , naek apa , rumah siapa yang jaga , kalo ada maling gimana , kalo nanti blablabla . Pilihan terbaik : KAMAR MANDI !

Kamar mandi coy , udah ibarat surga dah . Bisa ngapain aja di kamar mandi dan ga ada yang tau . Gue pernah kayang di kamar mandi dan akhirnya kepleset pas kelas 6 SD , pernah pura-pura jadi ninja . Sumpah itu hiburan paling menyenangkan dan murah yang bisa gue dapet kalo lagi liburan gini .

Udah dulu ya blog , kapan kapan kita sambung lagi . Yuuk capcuuus

to be continue ...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.