kambingbieber.blogspot.com

Tuesday, January 25, 2011

Superhero VS Otak Kambing

What time is it ? 10:51 PM . Seinget gue , besok bukan hari Minggu , dan besok juga bukan hari Jumat , berarti BESOK BERANGKAT DAN ADA TAMBAHAN PAGI ! Oke , mungkin gue insomnia malam ini .


Gue semalem nonton film yang udah sering banget diputer , SANGAT SERING dari jaman nenek gue jadi cover majalah (nenek gue orang apa sampul buku ?) , yaitu Superman . Ada Superman 1 , Superman 2 , Superman dan Kawan-Kawan , Superman blahblahblah .

Mungkin juga karena jaman yang udah semakin maju , film Superman terlihat begitu jadul . Lihat dari hasil kamera , sama bandingin sama film-film jaman sekarang.

Heran juga kenapa dalam acara Superhero , pahlawan selalu menang . Ga tau gimana caranya yang penting happy ending dengan kemenangan Superhero tersebut . Padahal kalo dari segi kostum , jelas monster lebih kece daripada superhero tersebut .

Superman hanya menggunakan celana dalam diluar .

Spiderman bisa terbang cuman pake jaring , sedangkan Goblin punya seluncur roket sama tembakan gahool .
Power Rangers cuman bermodel baju ketat , sedangkan musuhnya punya senjata keren , badan yang lebih besar .

Dan ga tau kenapa 3 Superhero tersebut pasti menang . Emang aslinya ga lucu juga sih kalo monsternya yang menang . Ngapain dibuat film kalo ternyata tokoh utamanya udah kalah .

Salam Kambing !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.