kambingbieber.blogspot.com

Friday, January 14, 2011

How Foolish You Are !

Bismillah .. Sumpah , gue deg-degan nulis ini . Bukann karena gue deg-degan takiut atau apalah . Tapi gue deg-degan karena gue nahan ketawa . Kepengen ngakak ! Suara teriakkan ngakak gue udah sampe ke ubun-ubun , tapi gue tahan jadi balik lagi ke pantat .

Gue punya temen yang namanya kita samarkan jadi Tolol , kita kenalan di omegle . Sejenis forum chatting gitu lah . Kita tukeran alamat Facebook dan nomer telepon . Lama-lama makin deket sih . Sampe suatu ketika , dia bilang kalo dia suka sama gue ? (what ? gampang banget dah !) Dia mulai mengobrak-abrik Facebook gue , dan dia menemukan ada Facebook gembel . Kita samarkan lagi namanya menjadi Koplo . Seminggu kemudian , ga tau awalnya darimana , Tolol udah suka sama Koplo . (Najis dah ni anak !) Sebelum mereka deket sama Koplo , sebenernya Koplo juga abis putus sama pacarnya (Kasiaaan deh lu !) Dan itu membuat Tolol jadi makin deket dan berpeluang besar dapetin Koplo .

Dan tadi gue kaget Hamster (mantannya Koplo) udah deket sama Tolol . Ga tau kenapa , Tolol SMS gue , katanya dia mau cerita tentang Hamster . Karena gue ga sempet online , dan gue juga sedang berperan sebagai korban ke-egois-an kakak gue , jadi gue minta password Facebook dia . Dan dengan mudahnya dia ngasih gitu aja (Sukurin ! Kemakan omongan gue lo ! RASAKAAN !) Dia pun nyuruh gue buka message-nya sama Hamster .

Setelah gue buka , percakapan tolol pun terjadi . Yang intinya Hamster cemburu karena Koplo deket sama Tolol padahal baru seminggu putus . Dan Tolol dengan tololnya (ga enak bahasanya) minta bantuan ke Hamster buat jadian sama Koplo . Ide yang cemerlang , nak ! Minta bantuan jadian sama mantannya ! Bagus ! Ke magelang yo ! Tolol , otak kamu miring ya ?

Gue ngliat Koplo juga online dan nge-chat gue di Facebook . Gue ceritain semua Hamster sama Tolol . Dan betapa tololnya juga GUE CHATTING MENGGUNAKAN AKUNNYA TOLOL ! Jelas Tolol bisa ngliat lah apa yang gue omongin ke Koplo . Dan satu lagi , karena Koplo lah , Tolol udah ga suka lagi sama gue , dan dia jadi suka ke Koplo . MAKASIH KOPLO !Gara-gara lo gue kehilangan fans berat gue !

5 menit kemudian , Tolol telepon gue . Jelas gue ngerti apa yang Tolol mau omongin , dia nanya berapa ukuran sepatu gue . Bukan , bukan . Jelas lah dia nanya kenapa gue bilang ke Koplo . Gue coba nenangin dia biar dia ga ngamuk sama gue . Padahal gue sendiri ga tenang karena gue udah kebelet pipis nahan ketawa .

Masih ada ya anak yang coba nutupin perasaannya , trus berusaha untuk dapetin pria idamannya dengan minta tolong ke mantannya ? Dan dengan tololnya dan dengan mudahnya dia bisa suka sama orang lain , dalam sekejap mata ! Dan ini semua terjadi di DUNIA MAYA ! Selama ini gue gatau Tolol itu ternyata manusia apa bukan , tangannya dua atau tiga , kakinya napak atau enggak .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.