kambingbieber.blogspot.com

Friday, January 7, 2011

Big Trouble !

Males sih sebenernya nulis ini . Tapi mau gimana lagi . Gue udah lama ga posting dan gue juga ga tau mau posting apa ...

Akhirnya dengan sangat terpaksa gue coba nulis cerita ini di blog gue . Sebelumnya juga gue minta maaf kalo misalnya ada yang tersinggung .

Gue lagi ada dalam sebuah big trouble , SALAH ! BIG TROUBLE !

Masalah ini akan lebih gede dari porsi makan gue setiap hari . Masalah ini yang buat gue badmood semalem .


Gue harus milih  kehilangan sahabat atau menyelamatkan hubungan sahabat gue itu . Maksudnya , ga tau kenapa , pacar sahabat gue tiba-tiba seperti istilahnya menyalahkan gue atas kerusakan hubungan mereka . Alasannya adalah gue pasti deket sama sahabat gue ini . Gimana enggak ? Udah dari kelas 1 SMP kita sahabatan . Dia nganggep gue mempengaruhi sahabat gue ini . What ? Jelas ini adalah  sebuah kesalah pahaman besar yang bikin gue pengen loncat dari monas . Gue gamau kehilangan sahabat gue itu .Tapi gue juga ga mau hubungan mereka rusak gara-gara 'gue' . Intinya , kalo emang itu harus gue lakuin , pasti gue lakuin . GUE RELA KEHILANGAN SAHABAT GUE ASAL HUBUNGAN MEREKA BISA MEMBAIK . #senyum najong ngelap umbel .

1 comment:

  1. saya lebih rela kehilangan cewek kayak dia itu daripada kehilangan sahabat yg sering traktir saya makan :DD

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.