kambingbieber.blogspot.com

Friday, August 12, 2011

saya fikri saya kaskuser


Halo coy ! Gatau kenapa gue kumat gatel pengen post tapi gatau yang mau di post apaan == okebreh langsung aja , gue mau cerita apa yang gue lakuin kalo nganggur .

Noh liat gambar diatas , itu ID prime kaskus gue . Yup , ngaskus adalah kegiatan yang menurut gue sih asik , yaa punya kepuasan sendiri lah .

Kalo main game bisa naik level , begitu juga dengan kaskus . Sekarang level ane baru KASKUSER . Kalo pertama daftar dulu dapet level NEWBIE . Sumpa sengsara pake level newbie , soalnya kalo kita bikin thread , pasti di caci momod kalo threadnya ga mutu .

Nah , abis itu gue bisa naikkin harga diri gue (wani piro ?) pake reputasi yang gue punya . Sayang , reputasi gue masih abu abu . See ? Nah , abu abu ini menandakan gue belom dapet cendol , ataupun bata . Masih netral . Ibarat kate , cendol itu amal baik dan bata itu amal buruk .

Gue jamin kaskus menjamin kekosongan waktu lo terisi :)

CMIIW


nb : gue kasih tebak-tebakan nih . "tiang apaan yang enak ?" yang bisa jawab comment bawah ato PM ane monggo :D wkwk

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.