kambingbieber.blogspot.com

Wednesday, August 10, 2011

Thursday Nightmare -_______-

Halooha ! :) Hari ke 10 puasa bijimane keadaan ente ?

Ocrejueh , gue mau sharing hari ini bos . Ya Tuhan ngempet boker gue seharian . Begindang ceritendos xixi

Berangkat sekolah keadaan sekolah udah kayak pasar ayam yang nyari induknya . RIBUUUUT SEMUA ! Karena eh karena pintu kelas belom ada yang dibuka men ! Bayangin 07.30 pagi masak belom bukaan == Sempet senyum terlintas kalo hari ini libur , tapi gajadi ==

Belom apa apa udah di jejelin 2 ulangan mendadak (ga mendadak sih , gue aja yang lupa wakakaka) . Abis itu jejeran PR yang emang kagak gue kerjain . Panik sumpah tadi pagi .

Fisika sama ekonomi . Yup , 2 pelajaran whatthehell yang bikin ayam mengepak ngepakin sayapnya pagi tadi . Pas pelajaran fisika , gue minta temen temen nutup buku dan bersikap santai seolah matahari terbit dari timur . Innocent kalo hari ini ulangan biar gurunya juga lupa (boleh ditiru lo wakakaka). TAPI guru gue terlalu pinter sampe sampe ulangan hari ini dia inget . Padahal gue udah sikap santai dengan tangan dibelakang kepala , temen gue ada yang sambil tidur tiduran gelar tiker =____=

Ekonomi ? Gue kira materi apaan gitu yang gampang , e buseeet bejibun apalan semua . Nightmare dah gue ngerjain sambil baca yassin dalam hati . Bismilah aja malaikat ngeliat kerjaan gue trus di benerin semua . CMIIW

Pulang sekolah ada rapat MPK . Oke gamasalah kalo masalah rapat , gue biasa duduk pojok dengan megang hape mainan Bounce . Abis itu les kimia , trus tidur sampe dirumah sampe buka puasa wakakaka . Nikmat !

Abis buka puasa gue nyadar PR SENI RUPA BELOM DIKERJAIN AAAAAA !
Sejenis spektrum warna gitu lah , satu yang sampai detik ini gue ga ngerti (wakakaka) NILA WARNA APAAN SIH ==

forget it , ngerjain jamaah besok di kelas :)

good night and have a nice dream guys !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.