kambingbieber.blogspot.com

Monday, March 21, 2011

Disini gue mau klarifikasi buat keputusan gue :

  1. Semua keputusan yang gue ambil insyaallah keputusan yang baik . Baik untuk diri gue kedepannya , dan buat lo . Emang ga enak rasanya , tapi mau gimana lagi . KEADAAN yang memaksa gue ngelakuin ini semua .
  2. Jelas keputusan yang gue ambil , bukan kemauan gue secara pribadi . Karena masalah ini sudah menyangkut keluarga , apalagi seorang Ibu . Cukup mendengar cerita Malin Kundang dan gue ga mau seperti dia .
  3. Selama ini , gue ngejalanin dengan IKHLAS dari hati tanpa ada paksaan . Jadi selama ini gue ga AKTING karena permainan ini menyangkut perasaan . Gue ga mau main main kalo udah bahas perasaan 
  4. Orang bilang 'Siap tertawa , siap menangis' . Mungkin ini yang kita hadepin .
  5. Gue yakin lo cewek yang kuat , lo bisa ngelupain gue . Tapi gue ? Gatau kenapa , gue terlalu bergantung sama lo . Jadi saat lo ga ada , gue ga bisa apa apa . Ga tau kenapa , buat wanita satu ini ada kesan yang 'nyoh' yang ga bisa gue lupain gitu aja . Honestly , gue masih sayang . Gue ga ikhlas sama sekali
Salatiga , 21 Maret 2011 ; 11:41 . Kamar nyaman , tengah malam , mata orang cina .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.