kambingbieber.blogspot.com

Sunday, October 24, 2010

Balada MOS

Gue uda kelas 3 , masi aja sibuk ngikut ekskul. Ga tau ngapa. Jatuh cinta aja sama yang namanya paski. Ada banyak keuntungannya lo ikut paski ini . Salah satunya menjadi kandidat utama panitia MOS !

Yak , benar saudara saudara , MOS (Masa Orang Stress) ! Disinilah gue ketemu sama kambing betina gue .

Ga ikut pelajaran , keluar kelas terus (yaiyalah) , tempat nongkrong jadi di OSIS kalo gak bangsal , ngliat brondong berkeliaran berlari riang kesana kemari . Ahh , indahnya dunia .

Gue ketemu sama adek kelas , cantik sih . Dan kayaknya gue jatuh cinta (lagi). Gue pikir bakal susah ngadepin anak kecil kayak dia , pasti jalan pikirannya beda. MOS pun berakhir . Berakhir pula semua indahnya dunia , ga ada lagi dispensasi lagi , nangkri ya dikelas , ngliat brondong cuman pas istirahat .

Tapi , Tuhan berkata lain . Brondong yang gue taksir (BYGT) ternyata nelfon gue duluan . Ga tau tu anak dapat nomer gue darimana . Coba tebak sodara sodara , dia juga suka sama gue !!

INDAHNYA DUNIA !

Betapa malang nasibnya , punya pacar kambing ternak gini .

Sampek sekarang hubungan gue sama BYGT udah 3 bulan jalan . Emang bener , susah banget jalanin sama brondong . Pikirannya masi terlalu cethek buat ngerti CINTA . Dimarain ibuknya lah gara gara pacaran , malu lah kalo ketemu gue , kalo mau ketemuan pasti ngajak temen .
Ahh .

Oh iya , gimana weekend kalian ? Seru ga ? Sampe saat ini gue masih suwunk suwunk ajah . Dari pagi cuman mlototin kompi sambil komatkamit ga jelas .

Salam kambing !

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.